2023-07-07 8:03

DKI Pastikan Stok Kebutuhan Pangan Selama Ramadhan

Share

HARIAN PELITA — Pemprov DKI Jakarta berupaya memastikan ketersediaan stok dan pasokan kebutuhan pangan selama bulan Ramadan dan Idulfitri Tahun 2022.

Salah satunya melalui koordinasi dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi DKI Jakarta yang akan terus monitoring harga, stok pangan strategis dan tabung LPG, melaksanakan pasar murah dan bazar Jakpreneur, pengamanan stok Ramadan, dan lainnya.

Berdasarkan data Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (DKPKP) Provinsi DKI Jakarta mengenai komoditas pangan strategis, seperti beras, daging, telur ayam, cabe, dan bawang putih tersedia dalam jumlah yang cukup dan aman.

Tidak hanya itu, untuk memperkuat sistem logistik pangan di DKI Jakarta, 3 BUMD pangan (Perumda Pasar Jaya, PT Food Station Tjipinang Jaya dan Perumda Dharma Jaya) juga terus memperluas kerja sama antar daerah.

Sebelum berbelanja kebutuhan pokok, teman-teman bisa
bisa cek fitur JakPangan di JAKI, untuk mengetahui informasi harga komoditas pangan langsung dari PD Pasar Jaya, selain itu kamu bisa mengetahui lokasi pasar terdekat dari wilayahmu.⁣ ●Red/Cr03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *