2023-07-02 15:23

Kecamatan Kebayoran Lama Gelar Lomba Desa Kelurahan

Share

HARIAN PELITA — Kecamatan Kebayoran Lama menggelar Lomba Desa Kelurahan (Lomdeskel) Tingkat Kecamatan Tahun 2023, di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Senin (8/5/2023).

Camat Kebayoran Lama Iwan K Santoso mengatakan, lomba tersebut diselenggarakan untuk memacu pembangunan di wilayah kelurahan, sehingga dapat mendorong serta memajukan dan mensukseskan berbagai pembangunan dan program pemerintah di tingkat wilayah kelurahan.

“Lomba ini akan dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, hingga provinsi. Ada tujuh indikator yang akan dinilai oleh juri dari berbagai bidang, di antaranya inovasi kelurahan, pemanfaatan teknologi, program unggulan wilayah, dan juga upaya-upaya dalam penanggulangan kemiskinan juga masalah stunting,” ucapnya.

Iwan menambahkan, pada lomba ini, ada 13 juri yang menilai tiap-tiap kelurahan setelah mempresentasikan wilayahnya masing-masing.

“Juri tersebut berasal dari berbagai instansi seperti Puskesmas, PKK, PTSP, Lingkungan Hidup, PPAPP, dan seluruh kepala seksi di lingkup Kecamatan Kebayoran Lama,” tandasnya. ●Redaksi/01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *