2023-07-02 15:17

Pemkoad Jaksel dan Koordinatoriat PWI Jaksel Akan Gelar Diskusi Bersih Narkoba

Share

HARIAN PELITA- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan akan menggelar kegiatan Dialog Interaktif pemberantasan narkotika dan obat terlarang (Narkoba).

Kegiatan itu rencananya dibuka Wali Kota Jakarta Selatan, dengan nara sumber dari berbagai instansi seperti Kesatuan Bangsa Politik, Badan Nasional Narkotika Kota Jakarta Selatan, PWI Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya dan dari Mabes Polri. Acara pada31 Mei 2023 mendatang.

Kegiatan dialog interaktif, dengan tema “Kolaborasi Pemerintah Kota Jakarta Selatan dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan Bersih Narkoba ( Bersinar)” mendukung Program Pemerintah Jakarta Selatan Bersih Narkoba dan menyatakan diri bebas Narkoba.

Ketua Panita Pelaksana, Dahlan Siregar didampingi Sekretaris Heri Wibowo dan , Bendahara Manalu, Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Edi Kuswanto mengatakan, kegiatan dialog interaktif dalam upaya meningkatkan sinergisitas antara wartawan PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan dan Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

Di sela rapat, Dahlan mengatakan ada sejumlah agenda penting yang akan dilaksanakan, diantaranya akan mendukung Jakarta Selatan menuju Kota yang bersih Narkoba.

”Makanya, dilakukan deklarasi siap mendukung Jaksel Bersinar,” kata Dahlan Siregar, Senin (8/5/2023).

Selain itu, tambahnya, para peserta juga akan mendeklarasikan atau menyatakan bebas/bersih Narkoba dan siap menjalani tes urine. ”Para wartawan akan dites urine secara random,” tegasnya.

Salah satu panitia kegiatan Joni Matondang sebelumnya telah menyatakan kesiapan dan keseriusanya akan mendukung dan membantu sepenuh hati agar kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

“Bentuk komitmen salah satunya, saya siap kapan saja di tes urine. Saya pastikan, bahwa ditubuh saya tidak ada narkoba,” ujarnya.

Ketua PWI Jaksel, Edi Kuswanto, kegiatan serupa sudah pernah dilakukan kali ini sedikit berbeda dengan kegiatan sebelumnya.

Selain sebagai wadah silaturahmi antara wartawan dan birokrasi di Pemko Jaksel, juga komitmen yang kuat dengan tetap mendukung Jakarta Selatan bersih Narkoba. ●Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *