2024-05-14 1:56

Lima Usulan Diperioritaskan di Musrenbang Kebayoran Lama

Share

HARIAN PELITA — Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Kebayoran Lama di Kantor Kecamatan Kebayoran Lama diikuti Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho didampingi Camat Kebayoran Lama Iwan, Senin (14/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono, dan Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Esti Arimi Putri. Untuk diketahui kegiatan Musrenbang Kecamatan Kebayoran Lama juga digelar secara virtual.

Dalam musrenbang tersebut ada 1.024 usulan disetujui dan diteruskan ke tingkat Kota Jakarta Selatan, dengan rincian terkait pembangunan fisik 648 usulan, non fisik 97 usulan, dan barang 279 usulan.

Ali Murthado mengungkapkan, ada lima usulan prioritas di Kebayoran Lama seperti pembangunan TPS3R Terpadu, peningkatan pedestarian jalan/trotoar, pembangunan Puskesmas Kecamatan Kebayoran Lama dan Puskesmas Kelurahan Pondok Pinang, kendaraan operasional kebersihan di pasar, dan penataan kawasan terpadu Pasar Kebayoran Lama.

“Itu bagian yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ini menunjukkan bidang pembangunan harus dikuatkan karena secara teknis dibutuhkan masyarakat,” jelasnya. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *