2024-07-09 21:59

Lurah Gelar Rapat RT/RW/LMK se–Kelurahan Palmerah

Share

HARIAN PELITA — Lurah Palmerah beserta stafnya menggelar kegiatan Rapat terkait Tupoksi, kepada para Ketua RW, Ketua RT dan para LMK se-Kelurahan Palmerah.

Acara dilaksanakan di Aula lantai 3, Jalan Komp Sandang Nomor 2, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2024).

Lurah Palmeran Zaenal Ngaripim mengatakan, ‘Alhamdulillah kemarin 3 Juli 2024, berkat doa Bapak dan Ibu semua, Bapak/Ibu RT/RW dan LMK, Proyek Pak Joko ini merupakan proyek pertama, bukan hanya di Jakarta akan tetapi juga di Indonesia. Plus minusnya banyak halangan dan rintangan,” ujarnya.

“Alhamdulillah bisa diselesaikan berkat dukungan bapak/Ibu RW06, RW07, dan RW 08, saya ucapkan terimakasih,” ucap Zaenal Ngaripin.

Lanjut Zaenal Ngaripin, kemarin RW 07 juga sudah menyediakan tempat sekertariatnya untuk tempat VIP, sehingga kemarin berjalan lancar.

“Dengan berjalannya satu tahun, saya selalu ucapkan  banyak terimakasih Bapak/Ibu semua atas kolaborasi & supportnya program-program Pemerintah sehingga berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Zaenal Ngaripin menambahkan, untuk kedepannya selalu kita tingkatkan nanti apapun program Pemerintah. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa Kelurahan Palmerah ini sangat besar, ada 17 RW, 176 RT, dan secara Dukcapil ada 78ribu warga. Semoga staff 7 bisa menghandle seluruh warga 1:10.000 warga,” tandas Zaenal Ngaripin. ‚óŹRedaksi/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *