2023-07-07 21:47

Mahludin: Kegiatan Murenbang Kecamatan Jagakarsa Agar Diteruskan ke Tingkat Kota

Share

HARIAN PELITA – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan di buka Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Mahludin, Kegiatan digelar secara virtual, dan tatap muka di Kantor Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Dalam musrenbang turut hadir Anggota DPRD DKI Jakarta H Purwanto, Kasudin Sumber Daya Air Kota Jakarta Selatan Mustajab, Camat Jagakarsa Alamsah, Wakil Camat Jagakarsa Teguh Arifiyanto, dan Sekretaris Kecamatan Jagakarsa Satia.

Sementara Mahludin mengatakan, usulan dari masyarakat dalam musrenbang ini harus diperhatikan dengan seksama, agar dapat diteruskan ke tingkat Kota Jakarta Selatan.

“Mungkin ada juga usulan yang ditolak, dan kepada Camat Jagakarsa agar menjelaskan kepada masyarakat kenapa usulan itu ditolak,” ujarnya.

Lain halnya , H Purwanto mengatakan, agar semua usulan yang dari masyarakat di Jagakarsa dikawal ke tingkat Kota Jakarta Selatan, dan usulan prioritas agar diperhatikan.

Tuk diketahui, dalam Musrenbang Kecamatan Jagakarsa ada 1.173 usulan, terdiri dari usulan fisik sebanyak 933 usulan, non fisik sebanyak 83 usulan, dan barang sebanyak 157 usulan. Dari 1.173 usulan 1.145 usulan diantaranya akan diakomodir, dan 28 usulan yang ditolak. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *