2023-07-02 17:13

Pemkot Jaksel Peringati Hari Pendidikan Nasional di Kantor Wali Kota

Share

HARIAN PELITA —- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 mengusung tema “Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar”, di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, bertindak sebagai inspektur upacara, dalam Apel diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara di lingkup Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Munjirin membacakan pesan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, tentang capaian Pendidikan di Indonesia selama 24 episode kurikulum merdeka.

“Selama tiga tahun terakhir perubahan besar terjadi di sekitar kita, dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia. Sebanyak 24 Episode Merdeka belajar yang sudah diluncurkan membawa kita semua semakin dekat dengan cita-cita Luhur Ki Hajar Dewantara, yaitu pendidikan yang menuntun bakat minat dan potensi peserta didik, agar mampu mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi-tingginya,” tandasnya. ●Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *