2024-05-12 13:35

Wakil Wali Kota Depok Temui Orangtua Korban Tabrakan Maut di Subang, Imam: Kami Berdukacita

Share

HARIAN PELITA — Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mendatangi SMK Lingga Kencana yang berada di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (11/05/24) malam.

Wakil Wali Kota menemui orang tua siswa korban kecelakaan bus terguling di turunan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bang Imam, sapaan Wakil Wali Kota Depok, menemui satu persatu orang tua siswa yang menanti kabar anaknya yang mengalami kecelakaan di Subang.

Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak terkait guna memastikan kondisi para korban.

“Kami sudah komunikasi dengan puskesmas yang ada disana, sesama Dinas Kesehatan (Dinkes) yang ada di sini dan Subang sudah berkomunikasi dan diberikan nomor telpon puskesmas yang terdekat dengan wilayah dari kecelakaan,” kata Bang Imam.

Pemkot Depok juga tengah menyiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk membantu evakuasi. Mulai rumah sakit, puskesmas, ambulans, PMI di Depok serta hal lainnya.

“Kami siap membantu mengevakuasi para anak-anak kami ya mungkin kalau diminta untuk ke sana kami akan segera ke sana untuk memberikan pertolongan,” kata Bang Imam.

“Sudah disiapkan banyak ambulans di kami dari puskesmas, rumah sakit, PMI juga dari masyarakat insyaAllah semuanya siaga untuk menolong anak-anak kita,” terang Bang Imam.

Ia meminta, masyarakat Depok ikut mendoakan para korban kecelakaan bus tersebut.

“Yang harus kita lakukan di sini berdoa membacakan Al-Fatihah istighfar, orang tua murid dan meminta warga Depok yang mengetahui berita ini kita sama-sama mendoakan yang terbaik buat anak-anak kita,” pungkas Bang Imam. •Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *