2022-11-24 16:38

Wali Kota Jaksel Munjirin Buka Mukercab VII Gapensi

Share

HARIAN PELITA — Wali Kota Admnitrasi Jakarta Selatan Munjirin membuka Mukercab VII BPC Gapensi (Musrawarah Kerja Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Jakarta Selatan.

Munjirin menuturkan, ciptakan inovasi momen Mukercab dengan menghasilkan titik tujuan pasti, terbaik simple, terukur dan berguna bagi warga masyarakat Jakarta Selatan dengan tema “Bangkit dan Berkarya Bersama Anggota Gapensi Jakarta Selatan Untuk Jakarata Selatan Maju” berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2022).

Munjirin berharap, seluruh anggota Gapensi melakukan berbagai langkah inovatif menuju persaingan global dengan mengutamakan mutu dan kwalitas setiap pekerjaan dilakukan serta memperhatikan faktor tatanan lingkungan.

Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Jakarta Selatan Akhmad Lafranta Siregar menuturkan, Mukercab VII Gapensi Jakarta Selatan dengan tema “Bangkit dan Berkarya Bersama Anggota Gapensi Jaksel Untuk Jakarata Selatan Maju” dapat menghasilkan poin-poin penting, dan selanjutnya bisa menjalankan program tercipta digelaran Mukercab, imbuhnya.

Sementara itu Ketua BPC GAPENSI Jakarta Selatan Ir Daniel Julianus Sipahutar menuturkan, lewat kebersamaan anggota Gapensi memiliki tekad mendorong perbaikan sektor ekonomi kontruksi menuju lebih baik pasca Pandemi Covid melanda.

Disisi lain, Daniel Julianus Sipahutar menambahkan, melalui langkah kolaborasi dengan jajaran Pemerintah di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam rangka mendorong peran aktif anggota Gapensi khususnya klasifikasi kecil untuk dilibatkan secara langsung dalam pengerjaan kontruksi kecil yang ada Instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakara Selatan.

“Terlaksananya gelaran Mukercab VII Gapensi Jakarta Selatan di Gedung Serba Guna merupakan salah satu bukti tercipta kerjasama dan Kolaborasi. Kedepannya diharapkan akan lebih dan maju,” tandasnya. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *