2023-07-02 17:32

Rilis Survei Poltracking Indonesia: Prabowo Subianto Masih Unggul Elektabilitas Dibanding Anies dan Ganjar

Share

HARIAN PELITA — Rilis Survei Poltracking Indonesia, Jumat (28/4/2023) menyebutkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih unggul elektabilitas dibandingkan dua nama Bakal Calon Presiden (Bacapres) yaitu Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

“Mari kita lihat simulasi tiga nama. Prabowo Subianto 33 persen, Ganjar Pranowo 31,1 persen, Anies Baswedan 22,4 persen,” kata Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda dikutip tayangan YouTube Poltracking TV, Jumat (28/4/2023).

Sementara itu tercatat responden yang memilih tidak menjawab dan tidak tahu sebesar 13,5 persen.

Survei dilakukan menggunakan metode multistage random sampling. Adapun jumlah responden survei 1.220 orang dengan margin of error lebih kurang 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Survei dilakukan secara wawancara tatap muka langsung dengan responden terpilih pada Februari, Maret, April 2023.

Sementara itu Survei terbaru dari Poltracking Indonesia yang menunjukkan elektabilitas partai politik tertinggi ketiga ditempati oleh Partai NasDem.

Partai NasDem sangat bersyukur kerja-kerja politik yang sudah dilakukan oleh kader dan pengurus Partai NasDem di berbagai daerah semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia. ●Redaksi/Esa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *