2023-07-06 15:31

Bacaleg dari PKS Sukaimih Muslimin Berupaya Lebih Dekat dengan Masyarakat

Share

HARIAN PELITA —- Bacaleg dari PKS Sukaimih Muslimin berupaya lebih dekat dengan masyarakat khususnya warga Kota Depok untuk terus melakukan silaturahmi.

Sukaimih Muslimin yang membidik lolos menjadi Anggota DPRD Kota Depok mengaku ia banyak turun ke masyarakat guna ingin mengetahui aspirasi mereka selama ini.

Bacaleg Sukaimih Muslimin akan bertarung di Daerah Pemilihannya mempunya cita-cita sangar tulus ingin membantu warga ditengah permasalahannya agar nanti bisa diprioritaskan untuk diwujudkan.

Misalnya Sukaimih Muslimin, Rabu (5/7/2023) ia mendatangi para tokoh masyarakat dan para Ketua RT dilingkungan RW02 di Jalan Persahabatan, Kelurahan Cinere.

“Disana kami banyak menyerap aspirasi. Bahkan banyak juga masukan-masukan yang saya nilai perlu mendapat respons dari Pemda Kota Depok,” ujar Sukaimih Muslimin.

Sukaimih Muslimin juga mendatangi Pimpinan Majlis Taklim Nurul Iman Pondok Cina sambil berdiskusi berbagai persoalan warga khususnya warga Pondok Cina, Kamis (6/7/2023).

Ketua Majlis Taklim Ibu Hj Nuraliah dan anggota Majlis Taklim mendoakan dan mendukung Sukaimih Muslimin maju menjadi anggota dewan DPRD Kota Depok. ●Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *