2023-07-02 14:37

Dua Bacaleg PPP DKI Wardjoko SH dan Drs Muhammad Nasir Minta Doa Restu Lolos ke DPRD DKI

Share

HARIAN PELITA — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftarkan 106 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, Jakarta Pusat pada Kamis (11/5/2023).

Partai berlambang Ka’bah memulai proses pendaftaran sekitar pukul 15.00 WIB kemudian selesai pada sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketua DPW PPP DKI H Saiful Rahmat Dasuki mengatakan, pendaftaran sedikit memakan waktu karena masalah administrasi. “Tapi semua berjalan lancar, Alhamdulilah,” ujarnya.

Pada pendaftaran Bacaleg PPP ke Kantor KPU Jakarta, dua sosok Bacaleg yang telah memahami seluk-beluk Ibukota DKI Jakarta terlihat ikut didaftar.

Dua Bacaleg itu yakni Wardjoko SH, mantan anggota Dewan Kota (Dekot) untuk wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Drs Muhammad Nasir, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan.

Bagi Wardjoko SH DKI Jakarta sangat memahami karena pernah bertugas sebagai anggota Dekot di wilayah Jakarta Selatan.

Anak Betawi itu juga saat ini menjabat Ketua RW04 Kelurahan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Bagi masyarakat Kelurahan Karet Kuningan sudah mengenalnya dan akrab dengan siapa saja.

Kader PPP sejak lama itu saat ini terdaftar di Dapil 7 meliputi Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Cilandak dan Kecamatan Pesanggrahan.

Sementara itu Muhammad Nasir, Ketua DPC PPP Kota Jakarta Selatan terdaftar di Dapil 8 meliputi Kecamatan Tebet, Kecamatan Pancoran, Kecamatan Mampang Prapatan, Kecamatan Pasar Minggu dan Kecamatan Jagakarsa. ‚óŹRedaksi/01/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *