2023-07-24 4:47

PPP DKI Daftarkan 106 Bacaleg di Kantor KPU Jakarta

Share

HARIAN PELITA — Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mulai memasuki perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak pada tahun 2024 mendatang.

Perhelatan Pilpres tahun 2024 mendatang diramaikan juga anggota Caleg yang mendapat dukungan partainya, sehingga hampir seluruh partai peserta Pilpres mendaftarksn Caleg-nya ke Kantor KPU RI.

Seperti dilakukan PPP DKI yang datang mengantar106 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran  Bacaleg  PPP  DPRD DKI Jakarta ke KPU DKI Jakarta dipimpin Ketua DPW DKI Jakarta H Saiful Rahmat Dasuki

Sebelum melakukan pendaftaran, rombongan DPW PPP berangkat dari Kantor DPP PPP, lalu menuju Kantor KPU DKI Jakarta di bilangan Kramat, Jakarta Pusat.

Salah satu Bacaleg milenial PPP dari daerah pemilihan 10 yang meliputi 5 Kecamatan yaitu Taman Sari,  Kebon Jeruk,  Grogol Petamburan, Pal Merah, Kembangan, Fefti Lismasari mengatakan, DPW PPP DKI Jakarta dibawah kepemimpinan H Syaiful Dasuki telah mengalami perubahan yang sangat signifikan karena saat ini banyak Bacaleg DPW PPP yang berusia muda yang masuk dalam generasi milenial.

“Dari kader murni ada yang memang sudah berjuang bertahun-tahun untuk tetap berada di barisan PPP. Ditambah lagi aktivis-aktivis Jakarta yang tahu betul tentang seluk-beluk Jakarta,” papar Saiful Dasuki.

Salah satu Bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7, Wardjoko SH mengatakan pada Pilpres 2024 mendatang, DPW PPP DKI Jakarta yang dipimpin H Saiful Rahmat Dasuki merupakan terobosan dan perkembangan yang banyak mendorong kaum milinial memasuki babak Bacaleg.

“Saya apresiasi Pak H Saiful Rahmat Dasuki yang mendorong kaum muda, perempuan serta Bacaleg yang sudah paham soal DKI Jakarta untuk memasuki babak baru itu,” ujar Wardjoko SH kepada HarianPelita.id, Kamis (11/5/2023). ‚óŹRedaksi/Geng/01

One thought on “PPP DKI Daftarkan 106 Bacaleg di Kantor KPU Jakarta

  1. Alhamdulillah Pemilu 2024 PPP Akan Meraih Kejayaannya Kembali Khusus DPRD DKI Jakarta sedikitnya akan meraih 10 Kursi Mohon doa dan dukungannya Agar saya menjadi salah satu Caleg yg akan mendapatkan kursi tersebut aamiin yra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *