2024-05-03 22:57

Hadiri Mukerwil DPW PPP DKI, Wardjoko: Suara Pemilih Bertambah

Share

HARIAN PELITA — Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta digelar di Hotel Golden Boutique, Jakarta Pusat.

Wardjoko SH mengatakan Mukerwil ke-1 berjalan cukup meriah. Menurutnya, hampir 100% rapat dihadiri kader PPP termasuk Bawaslu dan KPU DKI Jakarta.

“Pembicara dan pemberi materi hadir semua berjalan dengan baik, juga para peserta mengikuti dengan baik. Mudah-mudahan PPP ini kedepannya bisa bergairah lagi bisa menambah suara,” ujar Wardjoko, Senin (20/11/2023).

•Mukerwil Tingkatkan Suara PPP
Seperti dikatakan Ketua DPW PPP DKI Jakarta menurutnya PPP akan merebut kursi-kursi yang hilang diambil oleh partai lain.

Lalu, Wardjoko berharap pemilu 2024 suara PPP meningkat dan bisa merebut kursi-kursinya yang hilang di pemilu lalu. Saat itu, Mukerwil dihadiri sejumlah calon legislatif.

“Saya selaku calon legislatif dari dapil 7 Jakarta Selatan mudah-mudahan juga bisa mendapat kursi lagi, kalau perlu lebih dari satu kursi agar kembali seperti semula PPP di DKI Jakarta mempunyai Fraksi sendiri dan bisa menjadi pimpinan di DPRD DKI Jakarta,” kata Caleg PPP Nomor Urut 5.

Selain itu, Wardjoko menegaskan para caleg baik DPRD ataupun DPR RI saling bergandengan untuk mensosialisasikan ke wilayah mereka masing-masing.

Apalagi, ia tandem di dapil 7 dengan caleg DPR RI dapil 2 yang sama di Jakarta Selatan. Namun, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 DPRD DKI Jakarta diantaranya Kecamatan Setiabudi, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak dan Pesanggrahan.

“Dari semangat-semangat para kader dari caleg-caleg turun terutama di dapil-dapilnya kita juga bergandengan juga dengan para caleg DPR RI dapil 2,” terang Wardjoko.

*Karangan Bunga Tersebar di Muskerwil. Nampak dalam sejumlah karangan bunga di Muskerwil itu terdapat karangan bunga atas nama Wardjoko di Hotel Golden Boutique, Jakarta Pusat. Wardjoko melalui karangan bunga tersebut turut mengucapkan ‘Selamat dan Sukses Atas Dilaksanakannya Muskerwil DPW PPP DKI Jakarta’.

Sejumlah atribut dan spanduk PPP dengan berbagai macam foto caleg dan pengurus-pengurus partai berlogo Ka’bah mewarnai Mukerwil dilokasi tersebut.

Untuk itu, dia mengungkapkan karangan bunga tiba sehari sebelum digelarnya Mukerwil DPW PPP DKI Jakarta.

“Rangkaian bunga itu dari H-1 sudah datang semua, apalagi spanduk-spanduk sudah terpasang semua itu menandakan sambutan-sambutan dari para caleg dan pengurus-pengurus untuk menyambut memeriahkan Muskerwil PPP DPW DKI Jakarta yang pertama,” kata Wardjoko. •Redaksi/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *