2024-05-05 2:39

Hasil Rapimnas ke-VI, PPP Usul Wapres Sandiaga Uno Dampingi Ganjar

Share

HARIAN PELITA — Dari hasil Rapimnas ke VI PPP yang ditutup hari ini resmi mengusulkan nama Sandiaga Uno sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Bacapres Ganjar Pranowo.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke VI hari ini.

Itu disampaikan Sekjen PPP Arwani Thomafi saat membacakan rekomendasi hasil rapimnas ke VI PPP di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (17/6/2023). Arwani mengamanatkan Sandiaga sebagai Cawapres dari Ganjar Pranowo.

“Rapimnas ke VI PPP menugaskan saudara, Rapimnas ke VI PPP mengusulkan saudara Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024,” ujar Arwani.

Dari Rapimnas PPP juga turut mengamanatkan Plt Ketum PPP Mardiono untuk memperjuangkan Sandiaga kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar dapat menjadi Cawapres dari Ganjar.

“Rapimnas VI PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP H Muhamad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Wakil Presiden kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum tahun 2024,” katanya. ●Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *