2024-05-02 20:37

Saiful Imbau Kader PPP Agar Tak Larut Dalam Perpecahan Partai

Share

HARIAN PELITA — Kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai resah. PPP mengimbau kadernya untuk tidak larut dalam perpecahan partai.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki dalam keterangannya, Senin (1/4/2024), meminta agar pihak-pihak yang mengatasnamakan PPP di Jakarta maupun di tempat lain tidak memancing di air keruh.

“Sehingga PPP dapat terus membawa aspirasi umat Islam Indonesia khususnya di DKI Jakarta,” kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki dalam keterangannya.

“Serta menjadi petualang politik yang bukan untuk menyelamatkan PPP tetapi malah menjadi pemecah belah dan semakin menghancurkan PPP,” kata Saiful.

Saiful turut mempertanyakan loyalitas dan etika orang-orang yang dalam kampanye Pemilu 2024 kemarin tidak pernah membantu PPP tetapi tiba-tiba muncul seolah-olah menjadi penyelamat PPP dan berlaku oportunis berharap dari kegaduhan di internal PPP.

Menurut Saiful, Partai Ka’bah semoga diberikan pertolongan dan keselamatan dengan dikabulkannya Permohonan Sengketa Penetapan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) ke Mahkamah Konstitusi (MK). •Redaksi/Wjk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *