2024-07-08 16:32

KONI Jakarta Minta Dukungan Masyarakat, SIWO Jaya Siapkan 7 Cabang Olahraga di Porwanas

Share

HARIAN PELITA — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Jaya) Jakarta sambangi Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta, Senin (8/7/2024).

Ketua PWI Jaya Kesit B Handoyo memperkenalkan jajaran pengurus Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Jaya 2024-2029 diketuai Rialini ‘Nonnie’ Rering E.M.N. Karena Siwo Jaya salah satu badan fungsional dari KONI Jakarta.

Sekretaris Umum KONI Jakarta Aminullah menerima audiensi pimpinan PWI Jaya 2024-2029 di ruang pertemuan KONI Jakarta di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang sudah diberikan selama ini, dan berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan,” ujar Sekretaris Umum KONI Jakarta Aminullah.

Aminullah berharap agar pemberitaan persiapan para atlet Jakarta yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut pada September mendatang 2024 lebih digencarkan.

Harapan senada juga disampaikan Wakil Ketua Umum III KONI Jakarta Fatchul Anas.

“Target juara umum PON XII ini tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari pimpinan KONI DKI Jakarta, atau para atlet, akan tetapi masyarakat Jakarta pada umumnya,” kata Fatchul Anas juga Chef de Mission (CdM) kontingen PON XXI Jakarta.

Fatchul Anas menyatakan bahwa hubungan insan pers ibukota, khususnya wartawan olahraga, dengan KONI DKI Jakarta selama ini sudah terjalin sangat baik. Utamanya terkait pemberitaan cabang olahraga.

Ketua Siwo Jaya Nonnie Rering mengurai persiapan Siwo Jaya menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 akan digelar 19-26 Agustus mendatang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut Nonnie, dari 12 cabang olahraga dikompetisikan, Siwo Jaya berencana menampilkan atlet/wartawannya di tujuh Cabor. Yakni atletik, biliar, bulutangkis, catur, futsal, tenis meja, dan tenis lapangan. ●Redaksi/Wjk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *