2024-05-05 22:08

Liga 1: Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Imbang 2-2, Tipis Harapan Juara

Share

HARIAN PELITA — Bermain imbang 2-2 dengan Persebaya Surabaya, Persib Bandung wajib memenangkan di enam laga terakhir dilanjutan Liga 1 2022-2023.

Dengan menambah satu poin harapan Persib Bandung tertahan pada harapan mengejar PSM Makassar yang kian kokoh dipuncak klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persib Bandung Luiz Milla juga wajib memutar otak mengatur strategi jitu bila ingin mengejar mimpi menjadi juara sepakbola profesional Indonesia.

Pada lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023, Persib Bandung tertinggal 0-2 dari Persebaya Surabaya di babak pertama. Ketertinggalan awalnya mematahkan semangat Ciro Alves cs untuk mengambil alih kemenangan.

Namun memasuki babak kedua tim besutan Luiz Milla itu berhasil terbakar semangat dengan menjebol dua gol ke gawang Persebaya Surabaya. Asa itu pun berikan semangat walau hanya mengantongi satu poin.

Penyerang Persib Bandung Ciro Alves mengakui timnya saat ini lebih sulit untuk meraih gelar juara musim ini karena dua kekalahan beruntun yang dialaminya.

“Memang kami berjuang untuk menjadi juara tapi kondisinya untuk saat ini sedikit lebih sulit. Tapi pemain termasuk saya harus lebih berjuang demi nama Persib dan coach karena dia sudah melakukan tugas dengan luar biasa,” ujar pemain bernomor punggung 77 itu.

Tetapi pemain asal Brazil itu tetap akan berjuang dengan maksimal hingga laga terakhir.

“Kami paham dengan situasi laga akan datang kami fokus bersiap untuk berjuang memainkan pekerjaan terbaik hingga laga yang terakhir.” tutupnya. ‚óŹRedaksi/Cakdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *