2023-07-02 5:52

Shin Tae-yong: Melawan Timnas Argentina, Kepercayaan Diri Pemain Timnas Makin Meningkat

Share

HARIAN PELITA — Pada konferensi pers, Senin (19/6/2023) usai laga FIFA Matchday antara Timnas Indonedia vs Timnas Argentina dengan skor 0-2, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yon menyebut sangat puas.

Menurut Shin Tae-yong, permainan anak asuhnya melawan Timnas Argentina di FIFA Matchday tingkat kepercayaan diri tim asuhannya semakin meningkat usai menghadapi Timnas Argentina yang juara dunia 2022.

Menurut Shin Tae-yong dalam laga itu merupakan kesempatan dan pelajaran yang berharga. Terlebih skuad Garuda hanya kalah 0-2 dari La Albiceleste pada laga berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Dikatakannya, hasil itu di luar ekspektasi mengingat level Timnas Indonesia dan Argentina bak bumi dan langit. Kekalahan Timnas Indonesia tak begitu penting, katanya, tspi pelajaran dan pengalaman bisa dipetik.di laga itu.

“Untuk pertahanan bisa dilihat dari skor, terlihat kita hanya kebobolan dua dan tim lawan tidak bisa menciptakan peluang,” kata Shin Tae-yong pada konferensi pers, Senin (19/6/2023). ●Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *