2023-07-04 5:17

Ten Hag Menjelaskan Perbedaan Utama pada Wan-Bissaka

Share

HARIAN PELITA — Assist mendatar Aaron Wan-Bissaka untuk gol pembuka Christian Eriksen melawan Burnley menandai awal kompetitif pertama bek kanan musim ini untuk Manchester United.

Satu-satunya penampilan bek sebelumnya di bawah Erik ten Hag terjadi sebagai pemain pengganti pada menit ke-86 dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, pada Agustus lalu.

Setelah berjuang melawan penyakit dan cedera, pemain berusia 25 tahun itu bisa mendapatkan waktu bermain selama dua pertandingan persahabatan di Spanyol dan mengamankan satu tempat di XI untuk pertandingan putaran keempat Piala Carabao pada Rabu malam, dengan Diogo Dalot absen.

Itu menghadirkan jenis peluang yang disukai Wan-Bissaka, dan tendangan voli improvisasinya yang luar biasa, diterapkan pada umpan pencarian Bruno Fernandes, diletakkan di atas gawang terobosan untuk Eriksen.

Dengan serangan solo Marcus Rashford memastikan jalan yang aman ke undian perempat final malam ini, dan clean sheet dipertahankan, ini adalah malam yang baik untuk Aaron, yang masa depannya diangkat dalam konferensi pers, setelah pertandingan.

“Dia memiliki masa depan,” jelas Ten Hag. “Dia memiliki tahun-tahun yang baik di Man United, tetapi sejak awal musim ini dia mengalami banyak penyakit dan cedera. Jadi, sejak restart, dia fit, jadi dia bisa berlatih dengan tim dan Anda melihatnya berkembang.

“Tingkat kebugarannya semakin baik. Tingkat performanya semakin baik dan saya sangat senang hari ini dengan penampilannya. Dan dia memberikan assist dan, terutama, cara dia memberikan assist [saya senang dengan itu].

“Tentang pergerakannya, pengaturan waktu dan umpan bagus dari Bruno. Tapi assistnya bagus, jadi saya senang dengan penampilannya. Dia melakukannya dengan baik.” ●Redaksi/MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *