2024-05-05 21:52

Usai Lawan Persebaya, Rachmat Irianto Bertemu Ayahnya Bejo Sugiantoro Diwarnai Isak Tangis

Share

HARIAN PELITA — Pemain Timnas Indonesian dan Persib Bandung Rachmat Irianto usai melawan mantan klubnya Persebaya Surabaya terlihat berpelukan dengan sang ayah kandung Bejo Sugiantoro.

Keduanya terlihat melepas rindu karena Bejo Sugiantoro menjadi asisten di Persebaya Surabaya sehingga momen itu terlampiaskan. Rasa rindu seorang ayah kepada anaknya.

Bahkan untuk pertama kalinya Rachmat Irianto harus berhadapan dengan mantan klubnya Persebaya Surabaya. Rachmat Irianto mengaku bahwa ini menjadi pertarungan perdana bagi Rian panggilan akrabnyanya. Ketika melawan klub yang membesarkan namanya.

Pertandingan ini juga diwarnai tangisan haru pemain bernomor punggung 53 ini. Di akhir pertandingan, bersama dengan sang ayah, Bejo Sugiantoro, keduanya tampak menyeka air matanya di hadapan pendukung Persebaya.

Duel Persebaya vs Persib digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur itu berakhir imbang 2-2. David da Silva menjebol gawang Persebaya pada menit ke-83 sekaligus menyelamatkan Persib dari kekalahan

Padahal Persebaya Surabaya pada babak pertama sudah unggul dua gol, namun berkat perjuangan dan semangat tinggi Persib Bandung berhasil menjebol gawang Persebaya Surabaya. Skor pun imbang 2-2. ‚óŹRedaksi/Pian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *