2023-07-02 5:57

Walau Kalah 2-0 dari Timnas Argentina, Timnas Indonesia Petik Pelajaran dan Pengalaman

Share

HARIAN PELITA — Walau kalah 2-0 dari Timnas Argentina, Timnas Indonesia memperoleh pelajaran dan pengalaman berharga buat Timnas Indonesia ke depannya.

Pada laga FIFA Matchday di Stadion GBK, Senin (19/6/2023) merupakan langkah awal Timnas Indonesia melawan tim kuat seperti Timnas Argentina menduduki peringkat nomor satu dunia.

Pemain Argentina Leandro Paredes yang mencetak gol cantik ke gawang Timnas Indonesia menunjukan betapa kokohnya pemain-pemain Argentina.

Tim Tango berhasil petik kemenangan 2-0 hingga usai pertandingan. Serangan berrubi-tubi dari pemain Argentina membuat lini pertahanan Timnas Indonesia kedodoran.

Timnas Indonesia tampil lebih bertahan menghadapi juara Piala Dunia 2022 dan Timnas Argentina di babak pertama hingga babak kedua menguasai permainan dengan aliran bola pendek yang cepat. 

Gol Argentina dicetak Leandro Paredes dan Cristian Romero tanpa bisa dihalangi melaju melewati pemain lini pertahanan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Argentina setelah ditaklukkan dengan skor meyakinkan 0-2. Adapun Argentina membuka keran gol lewat sepakan keras Leandro Paredes dari luar kotak penalti pada menit ke-38.

Sementara itu, gol kedua Argentina tercipta pada babak kedua tepatnya di menit 56. Cristian Romero sukses memaksimalkan umpan skema sepak pojok. ●Redaksi/Cr-45/Cr-21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *