2024-05-05 1:10

Reunian “Mantan Terindah” Eks Karyawan Bintang Grup Luapkan Rindu dan Kenang Kejayaan Infotainment

Share

HARIAN PELITA — Setiap orang pasti punya kisah cinta dengan mantan yang terindah, yang sulit terlupakan.

Seperti halnya kisah cinta di bintang grup, sebuah Production House (PH) yang telah membuat begitu banyak konten infotainment ternama.

Terlalu banyak cerita dan kenangan para eks karyawan Bintang grup yang sulit dilupakan saat bekerja disana, layaknya kisah cinta dengan mantan terindah.

Dipenuhi dengan rasa kangen yang membuncah, puluhan eks karyawan Bintang Grup bertemu di momen Halal Bihalal yang digelar di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2023).

Halal Bihalal yang diprakarsai oleh eks karyawan Bintang Grup antara lain, Sayid Iskandar (Ketua PWI Jaya), M. Ria Satria (Wartawan senior), Yayan Suryana (Eks Editor Metro TV), Benny Syahdan, Reny Martha, Tania Panjaitan dan Sandra Dwiyanti itu, dilaksanakan di Saung Meruya milik mantan karyawan Bintang Grup, Syahdan alias Bang Benny dan sang adik H. Syam atau Bang Pancong yang keduanya kini aktif di ormas Forkabi.

“Alhamdulillah kita baru saja mengadakan acara halal bihalal eks karyawan Bintang Grup di tempat kami di Saung Meruya. Saya senang dan bangga teman-teman bisa hadir di tempat kami walaupun mungkin tempatnya kurang memadai dan jamuan yang ala kadarnya. Tapi intinya silaturahmi kita tidak putus. Mungkin ini akan berlanjut dengan pertemuan selanjutnya.” ujar Syahdan alias Bang Benny, Sabtu (24/6/2023).

Panitia halal bihalal M. Ria Satria atau biasa disapa Bang Sat mengatakan, bahwa acara halal bihalal eks Bintang Grup berjalan lancar dan sukses, kendati tidak dihadiri oleh seluruh mantan karyawan karena kesibukan masing-masing.  

“Alhamdulillah acara halal bihalal eks karyawan Bintang Grup berjalan lancar dengan tema Mantan Terindah”. ujar Bang Sat dihubungi via telepon.

Sebagai mantan karyawan Bintang Grup generasi awal, Bang Sat menjelaskan jika acara halal bihalal eks karyawan Bintang Grup kemarin, dihadiri oleh sejumlah eks karyawan yang kini sukses dalam meniti karir di bidang masing-masing.

“Yang datang kemarin seperti Bang Kahfi Siregar, Kelly Saputromijojo, Reny Martha, Kiki, Reno, Fachrul, Fauzan, Temmy, Aam Kamal, Kang Yayan, Imam Sidas, Saefudin, Guril Rusli, Shandi  ‘Achonk’,Ivet, Marwan, dan masih banyak lainnya. Mereka sekarang sudah punya pekerjaan masing-masing dan sukses menjalankannya.” imbuhnya. 

Halal bihalal eks karyawan Bintang Grup yang kemarin dilaksanakan di Saung Meruya milik Bang Benny dan Syam Pancong, terlihat kental dengan kearifan lokal, yakni Budaya Betawi. Hal itu tampak dengan adanya adat Palang Pintu saat acara dimulai. Selain itu, makanan yang disajikan pun adalah kuliner khas Betawi.

“Menariknya di acara halal bihalal eks karyawan Bintang Grup dibuka dengan kearifan lokal Betawi. Ada Palang Pintu, Pencak Silat dan Pantun. Makanannya juga khas Betawi seperti nasi uduk, jengkol, ketupat sayur dan lain-lain.” ungkap Bang Sat.

Terakhir, Bang Sat mengatakan jika acara halal bihalal eks karyawan Bintang Grup akan dilanjutkan kembali dengan acara temu kangen, dengan mengundang para pimpinan Bintang Grup serta sederet artis papan atas Indonesia.

“Insya Allah tahun baru atau tahun mendatang kita akan mengadakan temu kangen kembali. Nanti para pimpinan Bintang Grup dan sejumlah artis akan kita undang.” pungkasnya.

Bintang Grup pernah menjadi trend setter dalam dunia infotainment di tanah air.

Cek &  Ricek, Kroscek dan Halo selebriti adalah sebagian dari infotainment yang pernah diproduksi oleh PH milik wartawan senior Ilham Bintang. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *