2024-05-30 7:22

Film Horor “Temurun” Besutan Inarah Syarafina Tampilkan Nuansa Horor Berbeda

Share

HARIAN PELITA — Bioskop Tanah Air akan kembali diisi film horor baru berjudul Temurun. Film Temurun dijadwalkan tayang pada 30 Mei 2024.

Legacy Pictures Film horor pertama garapan Sinemaku Pictures mengadakan Press Screening dan Gala Preimere film “Temurun” di bioskop Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta, Senin,(27/5/2024) produksi bersama Legacy Pictures merupakan besutan pertama film horor garapan Sinemaku Pictures.

Film Temurun dibintangi “Yasamin Jasem” dan “Bryan Domani”dan didukung para aktor/ aktris ternama seperti Karina Suwandi, Jajang C Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara.

“Tumbal Warisan” yang turun temurun, berkisah tentang kakak-adik bernama Dewi dan Sena. yang ditinggal kematian kedua orangtuanya, mereka harus menghadapi berbagai hal aneh dan teror mistis di tengah usaha mereka untuk dapat berdamai dengan keadaan, ini debut pertama “Inarah Syarafina”menyutradarai film layar lebar ini.

Serangkaian hal aneh dan teror tersebut diduga berasal dari sebuah warisan leluhurnya. Warisan turun-temurun itu justru mendatangkan sesuatu yang mengubah hidup Dewi dan Sena.

Aktor sekaligus salah satu pendiri Sinema Pictures, Umay Shahab, menceritakan kepada awak media bahwasanya ia mempercayakan sepenuhnya kepada sang sutradara Inarah dan penulis skenario untuk proses editing film Temurun ini jelasnya, dikarenakan saya ini orangnya penakut, imbuhnya.

Pada awal scene memperlihatkan Dewi yang sedang diikuti oleh sosok misterius. Meski tak menyukai warisan tersebut, keduanya mencoba untuk tetap menerima dan melanjutkan hidup berdampingan dengan warisan leluhur tersebut.

Sinemaku Pictures merupakan rumah produksi baru yang didirikan oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina pada 15 Oktober 2019. Rumah produksi ini telah merilis beberapa film dan web series, seperti Kukira Kau Rumah (2022), Ketika Berhenti di Sini (2023), Cinta di Balik Awan (2022), Dear Stranger (2022), Cinta Dua Masa (2023), dan lain sebagainya.

Selain film Temurun, tahun ini rumah produksi tersebut juga sedang memproduksi beberapa film lainnya, seperti “Bolehkan Sekali Saja Kumenangis”, “Perayaan Mati Rasa”, film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years, dan web series “Sehati Semat”

Film Temurun bisa disaksikan di bioskop mulai 30 Mei 2024. Selain Yasamin Jasem dan Bryan Domani, film ini juga dibintangi oleh Jajang C Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Karina Suwandi, dan masih banyak lagi. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *