2024-05-15 6:34

Danrem 052/Wijayakrama Siap Dukung TUIF Gelar Military Style Drum Corps Competition 2024

Share

HARIAN PELITA — Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Brigadir Jenderal TNI Krido Pramono, S.H., M.Si siap mendukung dan berkolaborasi dengan Tievel Unity Indonesia Foundation (TUIF) dan Tievel Marching Corps untuk menyelenggarakan Military Style Drum Corps Competition 2024 yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Hal tersebut dibahas saat Danrem) 052/Wijayakrama Brigadir Jenderal TNI Krido Pramono menerima Ketua Umum TUIF, Fanny Fatriani Syarifudin beserta ketua panitia, Doni Sidartha dan sejumlah pengurus TUIF lainnya di kantornya, di Makorem Jalan Beulevard Diponegoro Bencongan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Senin, (13/5/2024).

Menurut Brigadir Jenderal lulusan Akmil 1997 ini, giat Military Style Drum Corps Competition 2024 merupakan hal yang sangat positif karena dapat memotivasi anak-anak sehingga terhindar dari efek negative sosmed dan mampu menumbuhkan jiwa bela negara.

“Saya merasa senang dan mendapatkan kehormatan diajak berkolaborasi dan menjadi panitia dari TNI. Saya yakin dan percaya dengan TUIF dapat melaksanakan dengan baik event ini.” terang Brigjen Krido Pramono.

Tak hanya itu, Brigjen kelahiran Banyumas, 17 Oktober 1975 ini akan merencanakan pemenang Military Style Drum Corps Competition 2024 ini bisa tampil untuk menyambut HUT TNI pada tanggal 5 Oktober 2024 dan acara2 penting lainnya.

“Ini akan didiskusikan dulu dengan Kasdam,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum TUIF Fanny Fatriani Syarifudin mengatakan selain untuk mengasah kemampuan dan prestasi anak-anak bangsa, event ini juga untuk mensosialisasikan drum corps military style supaya makin digemari di masyarakat luas.

Sehingga bisa menumbuhkan dan menambahkan kebanggaan warga Indonesia kepada Korps TNI (Tentara Nasional Indonesia) tercinta.

Fanny juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dan bangga bahwa event Military Style Drum Corps Competition 2024 ini disambut sangat baik dan disupport oleh Pangdam Jaya, Kasdam Jaya serta Danrem 052 dan sejumlah pihak lain dari pemerintah.

“Alhamdulillah, mengenai venue Military Style Drum Corps Competition 2024 ini, kami juga sudah didukung dari banyak pihak berupa fasilitas stadion maupun lainnya,” pungkas Fanny. •Redaksi/Geng/Abah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *