2023-07-02 2:58

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu sholat Aidul Adha di Masjid Alikhlas

Share

HARIAN PELITA — Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar beserta Ketua TP PKK Hj Maya Hasmita Adtrada melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan. Kamis (29/06/2023).

Jajaran Forkopimda, Asisten Setdakab, dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu hadir bergabung di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar.

Sholat Ied di Masjid Raya Al-Ikhlas dipimpin imam Taufiqurrahman Nur Siagian sedangkan Khatib Ustadz Taufik Sulaiman Ritonga.

Sebelum melaksanakan Sholat Ied, Ketua BKM Masji Al Ikhlas H.Galih Orlando menyampaikan bahwasanya Masjid Al Ikhlas akan direnovasi oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.
Proses pengerjaan akan dilakukan di tahun ini, dirinya juga berharap kiranya masjid ini nantinya bisa menjadi salah satu icon wisata di Kabupaten Labuhanbatu.

Ustadz Taufik Sulaiman Ritonga dalam Tausiyahnya menyampaikan perjalanan Kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang patuh pada Perintah Allah SWT. ‚óŹRed/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *