2023-07-04 2:53

Kapal KM Patuh Karya Terdampar di Perairan Bima

Share

HARIAN PELITA — Pada hari Kamis 29 Desember 2022 sekitar pukul 13.15 WITA bertempat di perairan Sampungu (Marcusuar Palangga) Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima ditemukan warga sekitar lokasi sebuah kapal Viber Glass jenis Long Boat berwarna hijau tanpa awak dan juga tanpa muatan terdampar.

Pada lambung kapal tertulis nama “KM. PATUH KARYA”. Panjang kapal diperkirakan sekitar 17 meter dan lebar sekitar 7 meter.

Informasi yang di peroleh media ini pada awalnya, sekitar pukul 06.15 WITA masyarakat nelayan Desa Sampungu melihat ada sebuah kapal dalam keadaan terombang-ambing di perairan Sampungu terbawa arus ke pinggir laut hingga terdampar di pantai.

Kapal Viber Glass jenis long boat berwarna hijau keadaan terbelah/terpotong horizontal serta setengah badan kapal serta terdampar dalam keadaan kosong (tanpa ABK serta muatan).

Untuk sementara warga sekitar telah menambatkan/mengikat kapal itu dengan menggunakan tali tambang pada batang pohon di pinggir pantai sekitar lokasi.

Kasat Pol Airud Res Bima sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Soromandi dan membenarkan ada kapal terdampar. ‚óŹRed/Harpan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *