2023-07-04 2:53

Kecamatan Johar Baru Sabet Dua Penghargaan Layanan Publik Terbuka

Share

HARIAN PELITA — Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Selasa lalu (27/12/2022) menyerahkan piagam penghargaan kepada Kelurahan Kampung Rawa dan Kelurahan Johar Baru sebagai predikat terbaik kedua dan ketiga dalam bidang keterbukaan informasi badan publik tahun 2022 dengan kategori badan publik kelurahan.

“Saya sangat bangga dan senang dua kelurahan di wilayahnya memperoleh predikat terbaik kedua dan ketiga pada penganugerahan keterbukaan infomasi badan publik dengan kagori badan publik kelurahan,” ujar Camat Johar Baru Nurhelmi Savitiri, Jumat (30/12/2022)..

Penyerahan piagam penghargaan itu sendiri, lanjut Nurhelmi berlangsung di Balai Agung Provinsi DKI Jakarta. Piagam diserahkan langsung PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Nurhelmi menuturkan, walaupun tidak memperoleh predikat pertama, kami tetap senang dan bangga. Ini merupakan jeri payah para lurah kami atas kinerja pelayanan dan keterbukaan publik dengan cepat dan tepat dalam menangani permasalahan.

“Saya sangat bangga kepada Kelurahan Kampung Rawa dan Kelurahan Johar Baru memperoleh predikat II dan III dalam kategori badan publik kelurahan," katanya.

Ia minta kepada kedua kelurahan itu jangan cepat berbangga hati, ini sebagai cambuk agar kita terus meningkatkan layanan public sehingga kedepannya kita lebih baik lagi.

Untuk kelurahan Galur dan Tanah Tinggi supaya dapat belajar kepada Kelurahan Kampung Rawa dan Kelurahan Johar Baru agar kedepannya lebih baik dalam layan keterbukaan publik

“Yah mudah-mudahan tahun depan di wilayahnya ada yang memperoleh predikat terbaik pertama,“ imbuhnya ●Red/Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *