2024-05-14 1:51

Tabrakan Beruntun di Sukabumi, Dua Mobil dan Motor Ringsek

Share

HARIAN PELITA SUKABUMI — Dua mobil dan satu motor tabrakan beruntun di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/1/2022) sore.

Kendaraan roda empat itu yang kecelakaan yaitu truk Hino B 9895 KYX, motor Vario D 6199 ZBC serta mobil Suzuki pick up nopol F 8075 WX.

Kanit Laka Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar menyatakan, kecelakaan terjadi antara truk Hino dengan Suzuki Pick Up dan sepeda motor Vario.

Menurut dia, truk Hino dikemudikan Cecep Kuswandi kemudian pick up dikemudikan Rudi dan membawa penumpang Ahmad Juna. Adapun Honda Vario dikemudikan Muhammad Akbar Satria dengan membawa penumpang Adinda Dwi Putri.

Akibat Kecelakaan ini, pengendara Vario Muhammad Akbar Satria mengalami lecet di tangan juga kaki, kemudian penumpangnya, Adinda Dwi Putri meninggal dunia akibat terlindas.

“Pengendara Suzuki pick up, Rudi patah di kedua kaki dan luka sobek di kepala serta muka. Adapun penumpang Suzuki pick up, Ahmad Juna mengalami sobek di jidat serta patah kaki kanan,” jelasnya.
Fajar menyatakan, Suzuki pick up dan motor melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Sedangkan truk Hino melaju dari arah sebaliknya, Sukabumi menuju Bogor.

Kecelakaan ini memicu kemacetan panjang dari kedua arah. Sejumlah warga melaporkan antrian kendaraan mengular dari arah Bogor dan Sukabumi hingga pukul 18.00 WIB masih terjadi. ●Red/Pian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *