2023-07-02 15:02

PN Jaktim Melepas Purnabakti Sekaligus Pengantar Alih Tugas

Share

HARIAN PELITA — Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus (PN Jaktim) menyelenggarakan wisuda purnabhakti terhadap tiga orang hakim. Humas PN Jaktim Alex Adam Faisal SH mengatakan sejumlah anggota majelis hakim telah memasuki masa pensiun.

Ketiga personel hakim PN Jaktim tersebut diantaranya yaitu Halomoan Ervin Frans, Tohari Tapsirin dan Suwarsa Hidayat. Pelepasan purnabakti ini dilaksanakan di ruang rapat utama.

“Bahwa kami melepas ini harapan kami bahwa mereka itu adalah keluarga besar kami, doa kami mereka semakin sukses dan berbahagia untuk yang purnabakti,” kata Alex, Selasa (9/5/2023).

Selain purnabhakti, kegiatan ini pun dilaksanakan secara bersamaan sebagai penghantar alih tugas terhadap sejumlah pejabat yang memperoleh promosi.

Perlu diketahui, lima personel di lingkungan PN Jaktim mengalami rotasi ke berbagai kantor pengadilan.

Kelima personel yang beralih tugas ini diharapkan oleh Humas PN Jaktim dapat semakin sukses ditempat yang baru tersebut. Kegiatan ini juga sekaligus disempatkan untuk halal bihalal oleh keluarga besar PN Jaktim.

“Untuk yang lima orang ini karirnya semakin meningkat semakin bertambah sukses di tempat yang baru,” ujar Alex.

Agus Hamzah dipromosikan sebagai Wakil Ketua PN Bengkulu, Agus Sardjianto dipromosikan menjadi Panitera PN Pemalang kemudian Bambang Sirajuddin dirotasi ke PT DKI Jakarta sebagai Panitera Pengganti.

Selain itu, Yuliana Rosmawati dipromosikan sebagai Panitera Pengganti di PN Karawang dan Yuniwati dipromosikan sebagai Panitera Pengganti di PN Cikarang.

Purnabhakti juga diikuti oleh empat orang pegawai di lingkungan PN Jaktim antara lain yaitu Suminarmi, Sutarwo, Sawikah dan Masngudin. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *