2024-04-17 13:22

Pokja PWI Polda Metro Jaya Dukung Kesit Budi Handoyo

Share

HARIAN PELITA — Enam hari lagi menuju Perhelatan Pemilihan Ketua PWI Jaya tepatnya 25 April 2024, dukungan mengalir buat Kesit Budi Handoyo bertahta di kepemimpinan kepengurusan PWI Jaya.

Kesit Budi Handoyo ikut berkontestasi Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta atau PWI Jaya periode 2024-2029.

Sejumlah paguyuban wartawan di wilayah kerja PWI Jaya pun sudah banyak yang terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap Kesit Budi Handoyo.

Di antaranya dukungan itu datang dari Kelompok Kerja atau Pokja Wartawan Mitra Humas Polda Metro Jaya.

“Hampir 36 tahun sudah saya mengenal pribadi seorang Kesit Budi Handoyo. Kami satu almamater di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) angkatan 88. Begitu tamat kita sama-sama pada lingkup pekerjaan serupa sebagai awak media. Jadi saya tahu betul rekam jejak Kesit dalam meniti karir di dunia jurnalistik yang penuh dengan torehan positif,” kata Sekretaris Pokja Wartawan Mitra Humas Polda Metro Jaya Arif Yunianto melalui keterangan tertulis, Selasa (16/4/2024).

“Tak pernah dengar hal berbau negatif soal Kesit sejauh ini pada lingkup pers. Ia sejatinya wartawan. Bukan mereka yang mengklaim dirinya ‘wartawan’ hanya untuk sekadar memenuhi dahaga akan haus validasi maupun pengakuan dari banyak pihak,” ucap Arif.

Maka pada Pemilihan Ketua PWI Jaya kali ini, Arif pun mengaku akan mengarahkan anggotanya ber-KTA Biasa untuk memilih Kesit Budi Handoyo.

“Apalagi Kesit kaya akan pengalaman dalam organisasi pers terkhusus di PWI Jaya. Sukses Bro Kesit, semoga menang dengan penuh kehormatan nantinya,” imbuh dia.

Sebelumnya, Kesit Handoyo telah mendeklarasikan pencalonannya sebagai calon Ketua PWI Jaya periode 2024-2029. Ia menggandeng Yusuf Muhamad Said sebagai calon Dewan Kehormatan Provinsi (DKP). •Redaksi/Geng/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *