2023-03-26 9:39

Polsek Palmerah Pimpin Apel Cipta Kondusif Antisipasi Tawuran

Share

HARIAN PELITA — Kapolsek Palmerah pimpin apel Cipta Kondusif di lapangan Komplek DPR RW13 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Minggu (25/3/ 2023) malam.

Apel itu dihadiri Kapolsek Palmerah Dody Abdurrohim beserta jajaran,  Lurah Palmerah  Muchamad Ilham, Pokdar Kamtibas, LMK, RW, FKDM dan Koramil.

Kapolsek Palmerah mengatakan, giat Cipta Kondusif ini digelar sebagai langkah antisipasi terjadinya tawuran antar warga dan kejahatan lainnya.

“Kita bersama ingin menjaga masyarakat bisa menikmati ibadah dengan tenang dan khusyu di bulan Ramadhan ini. Kemarin sudah ada korban meninggal akibat tawuran di Jatipulo, semoga itu yang terakhir dan tidak ada kejadian serupa lagi,” tambahnya

Mochamad Ilham, Lurah Palmerah mengatakan ada beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Palmerah, semoga dengan adanya Giat Cipta Kondusif ini bisa meminimalisir bahkan mengantisipasi tawuran.

“Ini adalah langkah efektif dalam penanggulangan tindak tawuran di kelurahan Palmerah, “Kami tidak akan mentolerir para pelaku tawuran dan semoga Giat ini menjadi langkah efektif dalam mengantisipasi tawuran antar warga di Kelurahan Palmerah ini”, pungkasnya. ‚óŹRed/dra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *