2023-07-07 21:37

Wali Kota Jakpus Dukung Penuh Program IPMI

Share

HARIAN PELITA — Wali Kota Jakarta Pusat Danny Sukma mengatakan, sangat mensuport kegiatan program Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPMI) ini sangat bagus sekali, tapi perlu ada prolognya yang jelas.

“Intinya saya mensuport kegiatan ini sangat bagus, tapi perlu ada prolog. Ini lho kegiatan prioritas IPMI,“ ucap Danny didampingi Asisten Kesra M Fahmi dan Kab Kesra Jakarta Pusat Haikal Shodri di ruang rapat Wali Kota Jakarta Pusat di Jalan Tanah Abang I/1, Rabu (16/2/2022).

Nanti jika prolognya sudah jelas, Pemerintah Kota Jakarta Pusat juga punya program jak prenuer, nah disini kita beri kesempatan kepada kader-kader IPMI untuk berkolaborasi dalam akses pelatihan, perizinan, modal, pemasaran dan lain sebagainya, jelas walikota.

“Saya respon positif, mensuport dan senang dengan aktifitas dan semangat yang ditampilkan oleh IPMI, Mudah-mudahan saja nanti memberikan warna yang bagus bagi DKI Jakarta dan Indonesia,“ tambahnya.

Ketua IPMI DKI Jakarta Mariana Harahap menjelaskan, tujuan kami audiensi disini ingin bersilaturahmi dengan Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma dalam rangka untuk mengadakan pemilihan duta muslimah preneur 2022, dimana grand final tingkat DKI Jakarta akan digelar tanggal 2 Maret 2022 sedangkan tingkat nasional tanggal 25 Maret 202.

“Kami berharap kegiatan ini dapat didukung penuh oleh Pemda DKI Jakarta, Karena kita tidak bisa apa-apa tanpa dukungan dari pemerintah, sebab IPMI merupakan bagian ayoman dari gubernur, walikota dan bupati,” ujarnya. ●Red/Bas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *