2024-05-03 20:44

Askab Kabupaten Bangka Gelar Liga PSSI Piala Raja Tahun 2023

Share

HARIAN PELITA —- Bertempat dilapangan Bina Satria Sungailiat Kompetisi Liga PSSI Bangka Piala Raja tahun 2023 segera dimulai pada Kamis (30/11/2023).

Pembukaan liga dibuka langsung SAB Bidang Sumberdaya Manusia Boy Yandra mewakili Pj Bupati M Haris.

“Kami atas nama Pemkab Bangka menyambut baik dan memberi apresiasi yang setinggi tingginya terhadap Askab Kabupaten Bangka dan jajaran yang telah menginisiasi dan menyelengarakan kegiatan yang positif ini, semoga turnamen ini dapat mencari  bakat dan prestasi para atlet sepak bola sepulau Bangka khususnya Kabupaten Bangka,” ujarnya.

“Karena mari kegiatan ini kita jadikan sebagai indikator bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olah raga sepak bola di setiap wilayah,khususnya Kabupaten Bangka,” kata Boy.

Lebih lanjut Boy katakan dana ajang ini bukan sekedar mencari kemenagan semata, akan tetapi lebih kepada kebersamaan dan sportipitas, dalam artian menjunjung tinggi fairflay, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Sportipitas dalam arti bisa mengakui keunggulan lawan dan menyadari serta menerima kekalahan dalam pertandingan yang telah di sepakati bersama,” pesan Boy.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Aliyas mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan Askab PSSI Kabupaten Bangka dengan nama Liga PSSI memperebutkan Piala Raja.

Kegiatan Liga Piala Raja ini di mulai 30 November hingga 35 hari kedepan diikuti sebanyak
40 team yang ada di 8 kecamatan se-Kabupaten Bangka ujar Aliyas.

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Ketua Askab Kabupaten Bangka Rojali, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Mendra Kurniawan, Sekretaris Askab Kabupaten Bangka Fikridirhamsyah, Direktur Bank Sumsel Babel Xabang Sungailiat Santosoputra, para Kepala OPD dan undangan. •Red/Hery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *