2023-07-08 7:07

Bupati Sukiman Buka “Open Turnamen Larpa Cup 3 di Tanjung Teros

Share

HARIAN PELITA NTB — Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy bersama Sekda Lombok Timur Juwaeni Taufik pada Ahad (9/1/2022) bertempat di Lapangan Umum Tanjung Teros membuka Open Turnamen Sepakbola ke 3 Larpa Cup.

Bupati Sukiman saat membuka Open Turnamen ini menyampaikan rasa bangga dan terima kasih tak terhingga kepada panitia penyelenggara turnamen dan tidak lupa juga Bupati menyampaikan terima kasih kepada Pengurus PSSI Lombok Timur yang telah mendukung penyelenggaraan Turnamen ini.

Bupati Sukiman mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karna sampai saat ini menurut Bupati Covid 19 masih saja menghantui dan mengintai.

Bahkan ada lagi varian baru setelah Omicron ada varian baru lebih ganas dan cepat penularannya.

Masih menurut Sukiman ini tak bosan bosan disampaikan dalam setiap kesempatan bukan untuk menakut nakuti tetapi semata untuk menjaga masyarakat Lombok Timur dari bahaya penyakit menular ini.

Mumpung Lombok Timur berada dalam zona aman sehingga penyelenggaraan even even semacam ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

Pada saat itu juga Sukiman menjanjikan hadiah untuk juara satu mendapatkan Rp20 juta, juara 2 sebesar Rp15 juta dan juara 3 berhak menerima hadiah sebesar Rp10 juta. Disamping Rp25 juta hadiah disiapkan panitia Larpa Cup ke 3.

Camat Labuhan Haji Muhir SPd juga hadir terus membakar dan memberikan semangat agar para pemain pada hari pertama bertanding yaitu Kesebelasan Persila Labuhan Haji dengan Kesebelasan Persata Tanjung agar bersemangat dan sportif dalam bertanding

Karena ke dua kesebelasan tersebut berada di wilayah Kecamatan Labuhan Haji. ●Red/Harpan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *