2024-05-06 15:55

Pelatih MU Rangnick Senang Menghadapi Simeone

Share

HARIAN PELITA — Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick  menyatakan kekaguman dan rasa hormatnya kepada bos Atletico Madrid Diego Simeone menjelang pertandingan Liga Champions Rabu (23/2/2022) di Spanyol.

Ahli taktik Jerman belum pernah menghadapi pemain Argentina berjas hitam selama karir kepelatihannya yang luar biasa dan menantikan tantangan di babak 16 besar.

“Simeone sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sepak bola Inggris, tentunya menyusul perannya dalam kartu merah terkenal David Beckham di Piala Dunia 1998,” ujarnya.

Mantan gelandang juga datang melawan United selama musim 1998/99 memenangkan Treble, dengan Internazionale, selama karir bermain kelas atas.

Sejak gantung sepatu, Simeone telah menempa reputasi sebagai salah satu manajer paling berprestasi di Eropa setelah memulihkan peruntungan Atletico di Spanyol.

Dia telah membawa klub meraih dua gelar La Liga, dua Liga Europa, dua Piala Super UEFA, Piala Spanyol dan Piala Super Spanyol.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan kami, Rangnick ditanyai pendapatnya tentang Simeone dan Ralf berbicara dengan fasih tentang nomor lawannya.

“Dalam 11 tahun itu dia telah memenangkan trofi dengan identitas yang jelas dan dengan gaya bermain yang bisa dikenali,” kata Rangnick kepada wartawan.

“Dan saya tidak berpikir ini telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. “Selalu ada sisi emosional dan ini juga mencerminkan karakter manajer – Diego Simeone mungkin salah satu manajer paling emosional di Eropa. ●Red/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *