2024-05-06 15:08

Timnas Indonesia Siap Hadapi Timnas Thailand, Pelatih STY; Siapa yang Terbaik

Share

HARIAN PELITA — Pada laga antara Timnas Indonesia vs Timnas Thailand berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022) dan kedua pelatih melakukan Pre Match Press Conference.

Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia didampingi Asnawi menjelaskan laga itu akan berlangsung untuk menampilkan siapa yang terbaik.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand yang merupakan lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

Setelah sama-sama menjalani dua pertandingan, Thailand dan Timnas Indonesia menempati posisi satu dan dua klasemen dengan koleksi enam angka.

Thailand berada di posisi lebih baik karena unggul selisih gol atas Timnas Indonesia, yakni +9 berbanding +8.

Kedua tim sudah tiba di Indonesia sejak Selasa, 27 Desember 2022. Timnas Indonesia tiba di Tanah Air setelah pada Senin 26 Desember 2022, menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, menyebut timnya dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Thailand. Ia meminta rekan-rekannya fokus 100 persen, mengingat Thailand bukan lawan sembarangan.

“Kami berlatih hari ini di Jakarta, tim sudah siap. Kami kembali setelah mendapatkan hasil yang bagus melawan Brunei Darussalam. Jadi kepercayaan diri tim sedang tinggi,” kata Jordi Amat kepada awak media. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *