2024-05-04 21:53

Ratusan Peserta Didik Baru SMPN 178 ikuti Penutupan MPLS 

Share

HARIAN PELITA — Siswa Siswi peserta didik baru Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN) 178 Jakarta duduk rapi berkumpul di Ruangan Sekolah  untuk mengikuti  penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di laksanakan selama tiga hari.

Penutupan MPLS ini di lakukan secara simbolis dengan mengganti topi SD yang dikenakan oleh siswa baru menjadi topi SMP yang artinya mereka telah resmi menjadi siswa Sekolah  Menegah Pertama.

Acara simbolis itu dipimpin Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Sekolah Wilayah Kecamatan Peasanggrahan Dr Ester Ekarista Sinambela mewakili Kepala Sekolah Dr Saurmaida Sinambela karena beliau sedang mengikuti kegiatan di Dinas Pendidikan DKI Jakarta .

Dengan berakhirnya MPLS dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai dari hari Rabu- Jumat 12-14-2023 maka siswa didik baru tersebut resmi bergabung menjadi keluarga besar SMPN 178 Jakarta semoga para siswa kelas 7 tahun ajaran 2023/2024 ini bisa membanggakan SMPN 178 Jakarta.

Dalam penutupan Masa  Pengenalan Lingkungan Sekolah turut hadir Kasatpel Wilayah Kecamtan Pesanggrahan Jakarta Selatan Dr Ester Ekarista Sinambela, perwakilan dari Polsek, perwakilan dari BNN, Wakil Kepala Sekolah dan perwakilan orang tua peseta didik.

” Alhamdullilah SMPN 178 Jakarta dalam kegiatan MPLS menggandeng  BNN  menjadikan sekolah ini sebagai icon “ Bersinar, Kompak, Siap Meraih Prestasi”  agar sekolah ini aktif dalam pencegahan kenakalan remaja” Ujar Dr, Ester Ekarista kepada HarianPelita.id, Jumat (14/7/2023)

Sementra Dewi ,perwakilan dari orang tua Siswi didik baru mengatakan, bahawa memasukan anak kami ke SMPN 178 Jakarta melalui jalur zoasi agar dapat di bimbing dibina dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan tentunya berguna nusa dan bangsa,’Harapnya mama Gesya. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *