2023-07-03 12:02

SDN 02 Pondok Labu Terima Tim Penilai Sekolah Sehat

Share

HARIAN PELITA — Sekolah Dasar Negeri 02 Pondok Labu menerima tim penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Tim penilai disambut Kepala Sekolah SDN 02 Pondok Labu Yani Supraptiningsih Spd, juga dihadiri lurah Pondok Labu Nachnoer Vernier Atom Arss di Ruang SDN 02 Pondok Labu di Jalan Swakarya Bawah RT03/9 Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Kepala Sekolah SDN 02 Pondok Labu Yani mengatakan, Lomba Sekolah Sehat ini bertujuan agar sekolah dapat mendidik anak-anak menjadi siswa tertib, membersikan lingkungan, kemudin tertib menjaga sekolahnya, dalam lomba sekolah sehat ini.

“Sebenarnya di sekolah SDN 02 ini semuanya sudah ada, lalu siswa siswinya sehat, berguna bagi nusa dan bangsa dengan memaksimalkan lagi segala fasilitas dan kondisi sekolah untuk menjadi lebih baik,” ujarnya

Ketua Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Purwanto menuturkan, Lomba Sekolah Sehat merupakan upaya dalam meningkatkan usaha kesehatan di lingkungan sekolah.

“Dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan hidup sehat para peserta didik dan dapat belajar tumbuh serta berkembang secara harmonis sehingga dapat menjadi sumber daya yang berkualitas,” katanya.
.
“Hal-hal yang kami nilai meliputi fasilitas sekolah, kesehatan sekolah seperti kantin dan makanan kantin, kebersihan seperti kebersihan kelas dan toilet, inovasi sekolah, bank sampah, dan lain sebagainya,” tandasnya.

Sementara Lurah Pondok Labu Nachnoer Vernier Atom Arss mengtakan, dalam Program Lomba Sekolah Sehat ini, semua tidak terlepas pula dari kinerja para guru dan dukungan dari jajaran komite sekolah termasuk para orang tua murid,SDN 02 Pondok Labu dan Kami berharap SDN 02 Pondok Labu menjadi pemenang untuk mewakili tingkat Jakarta selatan,” pungkasnya. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *