2023-07-08 5:33

Anggota Kodim 1501/Ternate Peroleh Penghargaan dari Kapolri

Share

HARIAN PELITA JAKARTA – Anggota Kodim 1501/Ternate Serka Iskandar mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sebagai salah satu anggota TNI di Maluku Utara membantu Polri dan Pemerintah Kota Ternate menangani Covid-19 serta percepatan vaksinasi di Kota Ternate, Jumat (14/1/2021).

Serka Iskandar salah satu anggota TNI di Maluku Utara tepatnya sebagai Bintara Tinggi Operasional (Batiops) Kodim 1501/Ternate memperoleh penghargaan dari Kapolri. Penghargaan diberikan atas dedikasinya membantu Polri dan Pemda Maluku Utara.

Serka Iskandar menyampaikan, dalam berbagai bidang operasional dirinya membantu Dandim dalam mengatur kegiatan sehari – hari anggotanya, di antaranya dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya sangat terharu dan bangga, tidak disangka, apa yang saya lakukan membuahkan penghargaan dari Kapolri, ” ungkapnya.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Teknologi Satgas Penanganan Covid-19 Malut, dr. Rosita Alkatiri menyatakan, untuk capaian angka vaksinasi Covid-19 di Malut dengan total sasaran 954,092 orang, saat ini capaian vaksinasi untuk Provinsi Malut mencapai 72,32 persen atau 690,020 jiwa yang ikut vaksinasi Covid-19 khususnya Kota Ternate 72,82 persen.

Di mana Kota ternate sudah melebihi standar prosentase yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah daerah. ●Red/Dispenad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *