2024-05-04 2:47

Sebanyak 5.617 Anggota PMR Jaksel Mengikuti Pelatihan

Share

HARIAN PELITA —- Sebanyak 5.617 anggota Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Mula, Madya, dan Wira se-Kota Administrasi Jakarta Selatan dari 191 sekolah resmi dilantik yang berlangsung di Bumi Perkemahan Apriari Ragunan, Minggu (29/10/2023).

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin turut hadir dalam pelantikan didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan Sayid Ali, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan Abdul Haris, dan jajaran terkait.

Dalam kesempatan ini Munjirin juga turut menyerahkan sertifikat kepada para juara PMR di tingkat Mula, Madya, dan Wira.

Munjirin mengatakan, dirinya meminta kepada para anggota PMR yang telah dilantik, agar dapat menerapkan jiwa sosial baik di lingkungan tempat tinggal maupun sekolah.

Sementara, Ketua PMI Jakarta Selatan Abdul Haris menjelaskan, sebelum dilantik, para anggota PMR telah mengikuti kegiatan pelatihan yang bekerja sama dengan sejumlah instansi seperti BPBD DKI Jakarta, dan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, adapun tingkatkan dalam PMR antara lain PMR Mula setingkat SD, PMR Madya setingkat SMP, dan PMR Wira setingkat SMA. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *