2024-05-03 1:48

Messi Tak Hadir Penonton Matchday FIFA Gusar

Share

HARIAN PELITA — Kabar ketidakhadiran Lionel Messi pada Matchday FIFA antara Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia membuat supporter fanatik Messi gusar.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina pada matchday FIFA dijadwalkan berlangsung pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta menjadi “layu”.

Padahal sebelumnya berita kedatangan pemain bola lagendaris itu menjadi trending topik di media online dan media sosial. Sehingga tiket untuk menonton Messi ludes terjual.

Bahkan dikabarkan Lionel Messi
bahwa tidak akan berangkat ke Jakarta untuk membela Argentina melawan timnas Indonesia.

“Ngapain nonton bola kalau nggak ada Lionel Messi, dia kan yang kita mau lihat aksinya ketika berhadapan dengan pemain yang memiliki taktik dan teknik tinggi,” ujar Joni Matondang kepada HarianPelita.id, Senin (12/6/2023).

Mereka pun kecewa karena Messi, sebagai sosok yang paling dinantikan, bisa saja tidak hadir. “Yah percuma ke stadion hanya nonton bola yang kurang asyik,” timpal Abah.

Kabar bahwa Messi akan membatalkan kunjungannya ke Indonesia pertama kali dibeberkan oleh jurnalis media Argentina, Leo Paradizo.

Dalam cuitannya di Twitter, dia mengklaim Lionel Messi hanya akan bermain saat Argentina menghadapi Australia di Beijing, China dan absen untuk Indonesia.

“Messi tiba di Beijing mendorong revolusi. Menurut informasi eksklusif, dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, yang mana dia tidak berangkat ke Indonesia pada 19 Juni,” tulis Leo Paradizo. ●Redaksi/Alia/Cr-34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *