2024-05-03 17:01

Tinggal Tunggu Konfirmasi, Biduk-biduk Persiapkan Segala Sisi untuk Porprov Ke-VII

Share

HARIAN PELITA — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang Beberapa Minggu lagi akan dilaksanakan di kabupaten Berau sangat di Sambut baik Oleh Semua Masyarakat Kabupaten Berau.

Malik selaku Pemegang jabatan tertinggi di biduk-biduk mengatakan sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya terhadap Porprov Ke-VII yang akan diadakan di Bumi Batiwakkal ini.

Camat ini juga mengatakan untuk Kecamatan Biduk-biduk sendiri akan menempati posisi atau lokasi Set pertandingan sebanyak 6 cabang Olahraga (Cabor).

Malik berujar dirinya sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak diantaranya pihak keamanan, dari Kepolisian dan TNI untuk melakukan rapat dalam mempersiapkan, seperti meninjau kesiapan lapangan akan menjadi tempat berlangsungnya kompetisi Porprov kedepan.

“Bagaimanapun kita Harus siap demi menjaga nama baik Kabupaten Berau sebagai penyelenggara Ajang Bergengsi seperti ini,” ungkapnya.

Apalagi Kecamatan Biduk-biduk ini adalah salah satu Icon wisata Kabupaten Berau, yang diharapkan dengan adanya ajang Porprov, peserta datang ke Biduk-biduk akan memiliki kesan baik dan bisa mempromosikan Biduk-biduk untuk kembali menyambangi wilayah di ujung Selatan Berau ini.

“Cuma dengan catatan bahwa kesan yang mereka bawa itu harus baik, baik dari segi Infrastrukturnya, pelayanannya, dan segala macam berkaitan dengan Porprov ini,” ujarnya.

Untuk persiapan lebih matang lagi Malik mengatakan ada dua rencana rapat besar yang pertama melibatkan semua unsur Pemerintahan Kampung serta Lembaga terkait dan kedua melibatkan pelaku jasa yang bergerak dibidang pariwisata, seperti penginapan, home stay dan berbagai UMKM yang bergerak dibidang makanan dan olahan produk asli Kecamatan Biduk-biduk,” pungkasnya. ●Red/Fajar/TimBerau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *