2023-07-03 1:38

Erick Thohir: Saya Sudah Berjuang

Share

HARIAN PELITA — Setelah pertemuan dengan pejabat FIFA di Markas FIFA Doha Qatar, Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan keterangan resminya dengan menyatakan sudah berjuang semaksimal mungkin untuk memperjuangkan agar penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 tetap berjalan di Indonesia.

Namun perjuangan Erick Thohir kandas ketika FIFA tetap bersikeras memutus harapan Indonesia untuk tidak menggelar Piala Dunia U-20.

“Saya sudah berjuang maksimal. Setelah menyampaikan surat dari Presiden Jokowi, dan berbicara panjang dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, kita harus menerima keputusan FIFA yang membatalkan penyelenggaraan event yang kita sama-sama nantikan itu,” ujar Erick Thohir.

Erick Thohir pun tetap memberikan semsngat agar tetap tegar. Erick berusaha mengambil hikmah dari prahara berat bagi sepakbola nasional ini.

“Kita harus tegar. Saya minta semua pecinta sepakbola tetap berkepala tegak atas keputusan berat FIFA ini. Sebab saya berpendirian, karena itu, ini saatnya kita harus membuktikan kepada FIFA untuk bekerja lebih keras untuk melakukan transformasi sepak bola, menuju sepak bola bersih dan berprestasi,” pungkasnya. ●Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *