2024-05-05 1:03

Persija Vs Ratchaburi FC,  Gol Riko Simanjuntak Catat Kemenangan Persija

Share

HARIAN PELITA — Laga persahabatan antara Persija Jakarta versus Ratchaburi FC,  klub Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (25/6/2023) malam WIB, Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 dicetak Riko Simanjuntak.

Kemenangan itu membuat pelatih Thomas Dol merasa bangga karena Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan menutup rangkaian pertandingan uji coba menuju Liga 1 2023-2024.

Thomas Doll menegaskan hasil bukan segalanya dalam laga uji coba. Kemenangan atas klub Thailand Ratchaburi FC, membuat Thomas Doll percaya timnya sudah dijalur yang benar jelang musim baru.

Pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (25/6/2023) malam WIB berjalan seru walau pun sempat berhenti karena lampu stadion mati selama 15 menit.

Pada laga itu Persija Jakarta tampil dominan meski berapa kali gempuran dari Ratchaburi namun gol tercipta tak ada sepanjang permainan.

Siwakorn Chakkuprasart mendapat ruang untuk melepaskan tembakkan jarak jauh. Bola meluncur deras tetapi masih mampu digagalkan oleh kiper Andritany Ardhiyasa.

Pada menit 58’, Persija akhirnya mampu membuka keunggulan. Gelandang impor baru Ryo Matsumura memberikan umpan kepada Riko yang tidak dikawal ketat.

Riko yang mendapat bola matang dengan mudah menendang ke sudut kiri bawah gawang lawan.

Marko Simic yang masuk pada menit 68’ hampir saja mencetak gol guna menandai periode keduanya membela Persija Jakarta. Sayang sundulan Simic hanya mengenai tiang gawang.

Hingga akhir laga itu hanya satu gol tercipta lewat kaki Riko Simanjuntak yang menerobos lini belakang Ratchaburi FC dan gol pun tercipta. ●Redaksi/Cr-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *