2023-07-02 4:14

Wakil Pimpinan KPK Ingatkan Jangan Ada Dosa di Jakarta Timur

Share

HARIAN PELITA — Wakil Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango mengingatkan untuk tidak berbuat dosa di Jakarta Timur. Nawawi mengatakan hal itu ketika meninggalkan kantor Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim).

“Pokoknya jangan ada dosa dari (Jakarta) Timur,” tegas Nawawi, Sabtu (24/6/2023).

Selain itu, ia juga memperkenalkan sejumlah wartawan yang berada dilokasi tersebut dengan pimpinan PN Jaktim. Hal ini dimaksudkan agar pihak PN Jaktim untuk lebih dekat dan akrab dengan rekan-rekan pers.

Kemudian, Nawawi juga berpesan untuk menjaga hubungan baik dan memperhatikan rekan-rekan pers yang bertugas ditempat ini. Saat itu, kehadiran Nawawi di PN Jaktim hanya sekedar bertemu dengan Hongkun Otoh.

“Ini teman-teman pers saya juga ini pak. Yang tidak baik diomongin juga, Yang nggak baik juga ini ditulis,” ujar Nawawi.

Nawawi sendiri sebelumnya telah mengucapkan selamat kepada Hongkun Otoh yang belum lama dilantk menjadi Ketua PN Jaktim.

Sebab, ketika Hongkun Otoh diambil sumpah serta dilantik ia tidak bisa hadir. Kini, Hongkun Otoh menjabat sebagai Ketua PN Jaktim mengantikan posisi Tito Suhud. Ia menjelaskan, Hongkun Otoh merupakan salah satu sahabat dekatnya saat di Samarinda. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *